geMahasiswa mempunyai harus mempunyai ambisi, mahasiswa mempunyai mimpi, mahasiswa mempunyai gagasan , mahasiswa harus berani mencoba….mahasiswa oh mahasiswa berawal dari itu semua beberapa  mahasiswa Teknik informatika Universitas Muhammadiyah Gresik  yang tergabung menjadi team Cikipreteer INdonesiaa mencoba menerapkan program kewirausahaan secara riil dengan basis teknologi khususnya dalam hal maintenance, service dan repair komputerisasi, dengan mengambil nama Ge-Comp (Generation Computer)..walah2….🙂. Padahal udah banyak juga sih temen-temen mahasiswa teknik informatika yang dimintai tolong untuk instal ulang, membersihkan virus, atau sekedar menambahkan aplikasi biasanya Gratis nah untuk menampung itu semua ya belajar komersial titik rek, kita kasih wadah kepada temen2 agar apa yang telah kita lakukan dapat apresiasi dikit lah, paling ya cukup untuk beli es lah..(heheheeh) lumayan kan🙂 . Dan yang lebih pentingya lagi, ini bukan hanya sekedar sebagai sarana komersial aja, tapi perlu  kita garis bawahi juga sebagai sarana bagi-bagi ilmu temen2 yang mau belajar  maintenance, service dan repair komputerisasi dari mahasiswa yang lebih tau duluan (yang belum tau, silahkan gabung) bahasa kerennya syaring lah. Ayo kita sama2 belajar dari Zero to Hero ini adalah bentuk nyata😀

serveice komputer baru

Kenapa sih pake nama  Ge-Comp (Generation Computer)…???? ya disini ada filosofi tersirat dari namanya Ge-Comp. apa ya ? kalau pengen tau tanya aja di Cikipreteer INdonesiaa ada jawabanya pastinya. Ge-Comp salah satu wadah mahasiswa Teknik Informatika untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh dari bangku perkuliahan untuk diterapkan langsung dimasyarakat. Agar ilmu yang didapat, dapat dirasakan langsung manfaatnya, sehingga kita tahu sejauh mana kemampuan kita.

Wilayah yang akan kita jangkau khusunya seputar Gresik, Lamongan, dan Tuban. Biaya relatif  terjangkau malahan murah banget,  ditangani langsung oleh mahasiswa teknik informatika universitas muhammadiyah gresik yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing2 dan kita berani ngasih jaminan garansi 1 bulan.