Di era globalisasi ini tidak akan terlepas dari adanya teknologi informasi dan komunikasi, dari semua aspek yang ada saat ini telah banyak memanfaatkan teknologi tersebut. Dewasa ini teknologi informasi dan komunikasi dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kemajuan bidang teknologi informasi dan komunikasi yang demikian pesat serta potensi pemanfaatanya secara luas telah membuka peluang akses, pengelolaan dan pendayagunaan informasi secara cepat dan akurat.

Teknologi informasi telah menghadirkan media baru dalam penyebaran informasi, yaitu media digital. Media digital telah mengubah pola pikir manusia sebagai contoh perubahan pola pikir tersebut adalah lahirnya e-mail yang mengubah cara berkirim surat. Jika semula orang mengirim surat melalui kertas, maka sekarang orang dapat mengirim surat melalui e-mail yang penggunaanya lebih mudah, efisien dan cepat. Selain itu berkembang juga e-money, e-goverment dan bahkan e-learing yang menawarkan cara baru dalam proses belajar mengajar khususnya di dunia maya.

Semua perkembangan tersebut tidak telepas dari tangan – tangan manusia yang kreatif dan imajinatif, sehingga lahirnya media – media yang beguna untuk semua orang. Tapi dibutuhkan inovasi dan motivasi sejak dini untuk mencetak generasi yang kreatuf tersebut. Salah satunya dengan memberikan pelatihan yang berguna untuk mengembangkan kreatifitas seseorang.

Berdasarkan Uraian diatas HIMATIF bermaksud mengadakan pelatihan atau workshop yang di tujukan kepada pelajar sehingga mampu menghadapi kemajuan teknologi pada saat ini.

download proposal dan LPJ worksop selengkapnya dibawah ini.

download:

http://www.ziddu.com/download/15774656/proposalinformatrIX.rar.html