Bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki generasi sehat dan kuat. Pasca reformasi hingga kini, ternyata bangsa Indonesia belum mampu keluar dari dekadensi moral dan krisis multidimensi. Hal ini dikarenakan makin melemahnya moralitas manusia Indonesia hingga berlanjut pada degradasi moral yang berimbas pada kurangnya kesadaran akan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.

Dari sini, mari mulai menata dan memperbaiki sektor-sektor tersebut dan tentunya yang perlu direkonstruksi ulang adalah moralitas Human Resource-nya yaitu anak bangsa yang mana mereka adalah sebagai generasi yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan negeri ini. Tentu dukungan dari semua komponen bangsa sangat diperlukan guna menumbuhkan jiwa nasionalisme tanpa adanya saling curiga antar sesama dalam berupaya dan perlu adanya kerjasama yang baik antara pihak yang mempunyai kompetensi bagi pengembangan dan pemberdayaan sportivitas anak bangsa sebagai pelopor penerus bangsa guna mewujudkan generasi yang sehat dan mampu menjawab serta segera keluar dari krisis berkepanjangan.

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika sebagai salah satu organisasi kepemudaan  di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gresik yang tidak luput dari interaksi langsung dengan komponen sosial di masyarakat diharapkan dengan adanya agenda ini anggota dapat memantapkan diri sebagai seorang pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara .

Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika  bermaksud menyelenggarakan kegiatan yang kami beri nama ” INFORMATIC FUTSAL COMPETITION (IFC)”.

download proposal dan LPJ IFC selengkapnya dibawah ini.

download:

http://www.ziddu.com/download/15774585/proposaLPJIFC.rar.html