Sebernernya tugas struktur data simple sih, tapi cuma kita harus menunjukan alur data yang diproses antara input – proses – output dan ini terus berulang sampek proses data selesai. dikasih animasi di powerpoin agar mempermudah menunjukan alurnya…gampangkan. Nah ini dibawah ini adalah kumpulan tugas struktur data kelas B angkatan 2009 tapi sebagian aja ya (soalnya mau tak upload semua sinyal lemot..heheheh🙂 maklum aja pake wifi yang notabennya gratis) untuk bahan referensi temen-temen mahasiswa teknik informatika yang pengen tahu gimana sih tugasnya itu. silahkan download aja dibawah ini.

download :

http://www.ziddu.com/download/15764629/tugasbasisdata.rar.html