dany ryzky arif saputraDany ryzky arif saputra lahir di Bojonegoro pada tanggal 21 Mei 1989. Penulis menempuh pendidikan Sekolah Dasar di SD Negeri III Sukorejo Bojonegoro dan tamat pada tahun 2001, SLTP Negeri 1 Tambakrejo Bojonegoro tamat pada tahun 2004 dan melanjutkan pendidikan menengah atas di SMA Negeri 1 Padangan Bojonegoro diselesaikan pada tahun 2007 pada jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan nilai yang pas-pasan sih. Berbekal rasa keinginan untuk kuliah yang besar akhirnya pada tahun 2009 penulis bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana (S1) dengan bidang keahlian Teknik Informatika  di Universitas Muhammadiyah Gresik.

Selama menjalani perkuliahan, penulis juga bekerja sebagai tenaga lab komputer di prodi Akutansi Universitas muhammadiyah gresik, selain itu juga bekerja freelance sebagai menjadi tenaga teknisi di ge-computer. Penulis juga aktif dalam beberapa organisasi yang ada di kampus, baik organisasi jurusan maupun unit kegiatan mahasiswa. Pada tanggal 18 Februari 2013 Penulis mempertahankan skripsi yang berjudul Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Lokasi Rumah Tinggal Dengan Metode Cumulative Voting Dan Fuzzy AHP. Dan akhirnya pada tahun 2013 penulis menyelesaikan pendidikan Sarjana (S1) bidang keahlian Teknik Informatika di Universitas Muhammadiyah Gresik. Doakan ya kawan mudah-mudahan penulis bisa melanjutkan kuliah ke S2 kalau bisa sampai S3 entah kapan dan dimana, yang terpenting mohon doanya. Jika ada yang mau bertanya tentang penulis sma aja 086546049587 layanan bebas pulsa (pulsa menerima sms), cuma di kenai biaya kirim sms kalau biaya menerima sms sih gratis.

Pasti pada bertanya kenapa blog saya beri nama Thedawak, karena penulis dulu punya geng waktu SMA dulu tapi geng ini positif ya bukan geng yang negatif, geng itu bernama Thedawak. ini adalah beberapa profil nama anggota geng penulis, mudah2 temen2 juga membuat geng sendiri2 yeng mempunyai tujuan dan kesamaan visi dan misi😀, itu perlu dan sangat penting banget menurut penulis.

  1. Budi setiarman : Temen-temen ku bilang dy adalah cowok yang paling ganteng dech se geng penulis😀, g rugi dech kalian kenal dengannya, untuk kaum cewek bersiap-siaplah🙂 ,,rumahnya  di desa meduri yang terkenal dengan sebutan MDR singkatan dari (meduries) kalau kalian mau ke Ngawi pasti lewat di lewat di depan rumahnya. sehabis menempuh sekolah SMA mencoba mendaftar angkatan bersenjata republik indonesia “Angkatan Darat”  dan alhamdulilah lulus dan sekarang lagi bertugas di daerah dingin di indonesia…Malang. jadi kalau ada apa2 tinggal kontak temenku ini aja maka urusan akan cepet selesai. di malang juga temenku ini jadi atlit dan sudah memperoleh sabuk hitam “dan“..jadi jangan macem2 sama temenku ini.
  2. Ahmad sofi’i : ini adalah 1 1 nya temenku yang paling pintar di kelas IPA 3  bahkan se-SMA N 1 padangan (gimana presetasi yang sangat membanggakan), g tau ya dy makan apa sehingga pinter banget, selain itu juga di kenal dengan pribadi yang agamis, jangan tanya rek soal agama wah bakalah kalah dech berdebat m dy…coba aja temenku ini daftar Pildacil, pasti juara uno…hehehehe. kuliah di ITS dan setelah lulus kerja di jakarta ….kerja g sembarangan di BUMN bayangkan coba..hebat kan kapan2 pengen nyusul kesana cuma pengen main-main aj…ya pengen tau sepeti apa sih IBU KOTA itu,.tapi saya ingatkan jangan main kerumahnya ya karena  jalannya itu lho jelek banget <piece>🙂 . Untuk  para pejebatan bojonegoro tolong lah perbaiki jalannya agar kalau kita maen kerumahnya bisa cepet dan nyaman.
  3. Sofiana : cewek yang  “menurut permintaan nya sih” manis, lucu dan imut ini bisa di bilang paling kalem sendiri di kelompok Thedawak kita ini tapi jangan salah seperti pepatah “air tenang menghanyutkan ” dy juga pinter lho. Tinggal di daerah pedalaman Cabe <maaf ya cuma bercanda🙂 > hehehehehe. Setelah menamatkan sekolah cita-citanya pengen jadi bidan kali ya, dy ambil jurusan kebidanan di daerah bojonegoro (kampusnya paling elit sendiri di kota bojonegoro)  setelah lulus g langsung kerja ..E malah sekolah lagi mengambil S1 soalnya kuliah di bojonegoro cuma sampek D3 jadi mau g mau ya harus kuliah kebidanan lagi di daerah kediri sekarang lagi fokus mengerjakan  skipsi (bagi yang membaca doakan temenku ini mudah2 cepet lulus)
  4. Merlinda : memliki darah keibuan, pinter memasak, pinter gosip (hehehheheh) dan cekatan dalam berbagai hal., sigap dalam berbagai situasi (calon densus 66) jadi segala sesuatu yang diperlukan kelompok kita pasti di urus temenku ini jadi enak kan tinggal terima jadi aja. Tinggal di desa yang tidak begitu terkenal sih tapi wajib tak sebutkan rek,,,yaitu desa cendono <artinya harum  bagus kan> kalian pasti tau lah sering di lewati kendaraan dan lebih parahnya lagi punya pasar tapi sayangnya sering mengakibatkan kemacetan <mending pasarnya di pindah taruh aja di BRabo hehhehee) habis sekolah SMA fokus pada kerja dan kerja jadi punya uang banyak ni kalau kepengen utang m temenku ini aja.  sekarang lagi tinggal di daerah surabaya dekat tempatku lah..
  5. Feni yusi kusren : cantik dan menarik terkenal dengan pribadi yang agak pendiam tapi tetep asik. tapi jangan coba macem-macem ya temenku ini urusanya bakalan puanjanag….setelah menamatkan  SMA meneruskan kuliah di Madiun mengambil jurusan biologi…serem..suka mengotopsi  makhluk hidup untuk di teliti atau sekedar dipereteli aja mungkin bisa juga sih di buat cinderamata dari hasil otopsi tai kan enak bisa bermanfaat {tapi siapa yang mau membeli lihat aja aju takut}.  jangan mangkanya  anda klau menggangu temenku ini bisa-bisananti akan di otopsi (ngeri kan)..hehehehe.. tinggal di daerah yang jalannya juga sama kayak saudaraku Ahmad sofi’i jelek dan perlu secepatnya juga sangat perlu untuk di perbaiki,,,,,tolong pejabat bojonegoro perhatikan ini juga kasihan..
  6. Sundari : pribadi yang baik hati, cantik dan juga punya semangat yang tinggi dalam segala hal. pantang menyerah kalau menemui masalah, tak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan sama temenku ini. Dalam berteman totalitas selalu di junjung, “makan g makan asal kumpul”..mantep kan. dan ini 1 1 nya saudaraku di keluarga besar Thedawak yang sudah menikah dan alhamdulilah sudah mempunyai anak 1 yang lucu banget… sekarang tinggal di gresik di belakang kantor varia usaha …jadi kalau kalian mau mampir silahkan.
  7. Dany Ryzky Arif Saputra : mendengar namanya saja sudah tak asing lagi di telinga kita..tinggal di daerah sukorejo, kecamatan tambakrejo..the Brabo Big City terkenal dengan hal itu…sehabis SMA menghabiskan waktu di rumah untuk belajar berwirausaha menirut bapak penulis selama hampir 1 tahun kemudian penulis hijrah ke gresik selama 1 tahun dan akhirnya alhamdulilah atas biaya bule saya tercinta penulis bisa kuliah di universitas muhammadiyah Gresik..mengambil jurusan teknik informatika angkatan 2009 alhamdulilah di tahun 2013 lulus😀

Saya ingin mendedikasikan blog ini sebagai arsip saya sewaktu mengeyam pendidikan S1 di universitas muhammadiyah gresik tercinta :) syukur2 dapat diterima dengan baik. Terimakasih pada temen-temen yang mau menyumbangakn arsip kualiahnya untuk saya posting di blog  thedawak  semoga Allah membalas kebaikan kalian. Dan tak lupa terimakasih kepada dosen saya pak eko di blognya myteks yang membuat motivasi saya bertambah karena beliau adalah salah satu dosen favorite saya dan juga seorang penulis yang aktif. saya sampi sekarang kagum atas pencapainya telah beliau raih :D.

Saya mempunyai impian ingin membangun panti asuhan untuk anak – anak jalanan, gelandangan, dan ana-anak kurang mampu agar terus bisa sekolah ya mudah-mudahan itu terwujud nanti akan saya berinama The Dawak foundation 😀 minta doanya aja, dan untuk merealisasikannya alhamdulilah sekarang lagi membangun komunitas sosial KAPAS (Komunitas Peduli Anak Sekolah) bersama dengan kawan-kawan yang mempunyai kepekaan sosial. Selain itu mempunyai impian dan harapan  membentuk perusahaaan IT sendiri dalam bendera Cikipret Indonesia Entrepreneur mudah2 juga akan terelaisasi entah kapan tapi yang jelas saya akan berusaha sesuai dengan kemampuan dan keterbasatan saya..doakan aja kawan-kawan yang membaca ini supaya apa yang saya impikan saya terkabul..amin

Geng Thedawak Forever